Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Tuesday, 13 September 2011

JURUS KUDA BETINA(18SX)


Jurus seks "Kuda Betina" merupakan jurus yang dapat mengencangkan otot-otot vagina dan anus. Dan latihan jurus ini sangat bermanfaat bagi organ seksual wanita yang baru saja melahirkan.
Karena, dengan latihan yang serius maka vagina akan lebih 'mencengkeram', berisi dan lebih lentur. Bahkan, jurus "Kuda Betina" ini bisa merangsang produksi hormon wanita, yakni estrogen. Dan hormon tersebut dapat menyebar ke dalam rahim, vagina dan buah dada. Sehingga, bisa meringankan gejala menopause. Selain itu, hormon estrogen juga dapat meremajakan kulit, jadi akan tampak awat muda.
Jika jurus ini dilakukan secara rutin pada tahap tertentu maka wanita tidak akan bisa hamil karena berhentinya menstruasi. Namun, latihan ini bisa dihentikan jika menginginkan kehamilan lagi.
Berikut jurus-jurus "Kuda Betina" peninggalan Negeri Tiongkok Kuno (Peringatan: Wanita yang sedang hamil dilarang melakukan latihan ini):
Latihan Tahap Pertama :
1. Duduklah bersila longgar dan nyaman.
2. Gosok-gosokkan kedua telapak tangan hingga merasa panas kerena terciptanya enerji.
3. Tutupkan dan tekan dengan lembut telapak tangan kiri Anda di liang vagina.
4. Letakkan telapak tangan kanan diatas buah dada kiri dan gosokkan berputar selama satu menit melingkari payudara. A ) Putaran melingkar ke luar untuk mencegah penggumpalan dan kanker payudara serta mengurangi ukuran payudara yang terlalu besar. B) Putaran melingkar ke dalam untuk mengencangkan dan memperbesar payudara.
Selama melakukan latihan, putaran tangan sebisa mungkin menjauhi puting payudara guna menghindari perangsangan. Ulangi latihan dengan tangan dan buah dada yang berbeda.
Latihan Tahap Kedua :
1. Ketatkan otot-otot anus dan vagina, tarik ke dalam ( ke atas ) seperti saat Anda menahan kencing, lakukan dan tahanlah beberapa saat sesuai kemampuan Anda, lalu lepaskan dan beristirahat sejenak.
2. Ulangi lagi beberapa kali semampu Anda. Jangan sekali-kali memaksakan dan menyebabkan perasaan yang tidak nyaman.
Kekuatan dan waktu melakukan latihan ini akan meningkat secara perlahan-lahan, namun jangan sekali-kali memaksakan diri. [sumber]



No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...