Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Wednesday, 20 March 2013

USTAZ ABU BAKAR BASHIR-TEGAKNYA DAULAH ISLAMIAH


Ustadz Abu Bakar Ba'asyir: 'Tegaknya Daulah Islamiyyah adalah tugas besar pemuda Islam'
Daulah Islamiyyah hanya bisa tegak dengan jihad atau revolusi, dan tugas besar itu ada di pundak pemuda. Itulah tausiyah  Abu Bakar Ba’asyir kepada para ikhwan yang menjenguknya, Selasa (19/3/2013).
Melihat kondisi yang kian menua, Abu Bakar Ba’asyir menyadari tongkat estafet dakwah tidak boleh berhenti. Pemuda menjadi tumpuan untuk meneruskan risalah perjuangan Islam. ”Saya ini sudah tua, tidak banyak yang bisa saya perbuat selain berda’wah, terutama harapan saya kepada para Mujahid mujahid muda ini,” tandas ustadz Abu Bakar Ba’asyir menunjuk ikhwan-ikhwan masjun yang sedang duduk dengan para tamu.
Ustadz Abu Bakar Ba’asyir menghimbau para mujahidin untuk tetap persatu dan tidak terpecah-belah. Hindari perbedaan ,sepanjang perbedaan itu tidak menyangkut masalah pokok di dalam Islam atau Ushuluddin.
“Kalau sudah menyangkut masalah pokok. Kita harus tegas tidak boleh berkompromi,” katanya yang senantiasa menyerukan agar umat Islam kembali kepada Sistem Islam.
Hasyim Abdullah, staff pribadi Ustadz Abu menginformasikan kondisi amir Jama’ah Ansharut Tauhid itu dalam keadaan sehat wal ‘afiyat. Begitu pula kondisi ikhwan Mujahidin lainnya yang bersama sama dengan Abu Bakar Ba’asyir di LP.Pasir Putih.
“Alhamdulillah mereka semua sehat wal ‘afiyat,” ujar Hasyim.

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...