Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Saturday, 16 March 2013

PETUA UNTUK AWEK MUDA



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menjaga kulit tetap mulus dan sehat tidak perlu mengandalkan perawatan medis atau obat obatan mengandung bahan kimia. Anda bisa melakukannya dengan mengkonsumsi buah buahan yang kerap Anda temui sehari hari.
Berikut tiga buah yang bisa menyehatkan kulit dan membantu menangkal keriput datang lebih dini seperti dikutip dari Health.com:
Stroberi
Sebuah penelitian yang dipublikasikan American Journal of Clinical Nutrition menunjukan bahwa stroberi adalah salah satu buah yang terbukti ampuh membantu kulit dalam melawan gejala penuaan dini. 
Ini karena stroberi memiliki lebih banyak vitamin C dibandingkan dengan jeruk. Vitamin C membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel kulit dan menghancurkan kolagen.
Labu
Cudurbita moschata atau labu, adalah buah yang kaya akan karotenoid yang berfungsi melawan penuaan dini serta menetralisir radikal bebas pada kulit Anda.
"Labu merah atau labu sangat kaya akan vitamin C, E, dan A, setara dengan kekuatan enzim yang berfungsi untuk membersihkan kulit Anda," kata pakar dermatologi sekaligus penulis Palm Beach Perfect Skin, Kenneth Beer.
Biji labu atau waluh yang dikeringkan menyerupai kuaci, dapat dijadikan camilan yang kaya serat. Selain itu, serat yang mengikat biji dan daging buah waluh, kaya akan antioksidan.
Delima merah. 
Sebuah penelitian membuktikan bahwa jus buah delima merah memiliki kandungan antioksidan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan anggur merah atau pun teh hijau. 
Antioksidan yang terkandung dalam buah merah delima termasuk paling tinggi dibandingkan dengan buah-buah lainnya.

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...