Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Tuesday, 19 February 2013

PERANG AKHIR ZAMAN YANG PASTI TIBA UNTUK KEDAMAIAN DI BUMI


Buku PAZ (Perang Akhir Zaman) adalah satu dari sedikit buku  yang akan menggemparkan publik Islam dan dunia di negeri-negeri ranah rumpun melayu saat ini.
Karena buku ini akan membentangkan dan menyingkap sebagian besar taqdir Ilahi kepada umat manusia tentang kehendak Allah Swt. Kepada dunia. Tujuannya Agar manusia mau waspada untuk segera menyelamatkan iman dan milik mereka yang paling berharga, yaitu kehidupan mereka.
Buku ini akan menyingkap peristiwa akhir zaman yang paling mendebarkan, Perang Akhir Zaman, yang waktunya sudah akan tiba sebentar lagi. Dan sebagiannya sudah berlalu, yaitu Perang Dunia ke-1 dan ke-2., Kemudian Perang Iraq dengan Negara Salibis AS.yang baru berlalu satu dekade yang lalu. Perang ini berarti juga adalah mengisyaratkan  akan datangnya Al-Imam Al-Mahdi yang ditunggu-tunggu oleh umat yang beriman. Sudah sangat dekat sekali kedatangannya, bisa jadi pada dekade Hijriyah kini (1430H-1440H), Insya Allah. Ini bukanlah meramal, tetapi memprediksi secara ilmiyyah, berdasarkan  Isyarat-isyarat dari Al-Qur’anul karim, Hadits-hadits nabi saw yang Tsabit, atsar sahabat, Manuskrip-manuskrip kuno dan berita-berita rahasia dari kaum New World Order dan Pentagon yang bocor. Semuanya adalah suatu peringatan dan menjadi rahmat bagi orang-orang beriman yang masih hidup pada zaman ini.
Menurut Khabar Rasulullah saw yang sahih maka sang Imam yang saleh ini (Muhammad bin Abdullah) pasti akan memerangi Negara-negara tirani di semenanjung Arabia, siapakah Negara-negara itu saat ini?!; Dia juga akan memerangi Parsia, siapakah Negara itu saat ini; Pemimpin akhir zaman ini juga akan memerangi Romawi sebagai suatu perang yang sangat dahsyat, paling besar dan paling monumental; Suatu perang yang sangat menentukan eksistensi ummat islam pada saat itu. Apakah akan musnah selama-lamanya atau akan bengkit dan menang. Dan kemudian Al-Mahdi akan memerangi konstantinopel, bersama mujahidin, siapakah konstantinopel di masa kini? Dia juga akan memerangi Al-Masih Ad-Dajjal pemimpin New World Order. Siapakah new World Order itu?.
Buku PAZ juga akan menyingkap apakah bintang berekor yang sering disebut-sebut oleh nabi saw, sahabat dan manuskrip kuno itu adalah berupa Planet X/nemesis (planet Kematian) yang telah diprediksi secara ilmiyyah oleh para ilmuwan yang jujur abad ini  akan melewati/menumbuk bumi pada desember 2012??!. Buku ini juga akan menyingkap kejahatan Vaksin , Codex dan kejahatan lainnya dari kaum New World Order. Buku ini akan menyingkap rencana kaum satanic The New World Order untuk menjerumuskan dunia pada bencana Perang Dunia  III.Apakah Perang Dunia ke-3 itu akan terjadi??!! Buku PAZ juga akan menyingkap Kehancuran Negara Yahudi Amerika Serikat yang nubuwatnya telah ada dalam Injil dan manuskrip kuno. Buku akan menyingkap rahasia ancaman badai Solar Blast bagi umat manusia di bumi pada 2012 yang akan mengancam kematian 2/3 populasi penduduk bumi, apakah itu Solar Blast?I Buku ini juga akan mengungkap bahwa kehidupan dunia ini akan kembali ke zaman dulu , seribu tahun yang lalu. Tekhnologi dan kenikmatan hidup yang sangat maju ini akan dimusnahkan oleh sang Penciptanya, Allah Swt, Kalau terjadi maka Apa sebabnya?
Buku Perang Akhir zaman ini akan mengungkap kabar gembira tentang akan datangnya zaman keemasan Islam (Khilafah ala Minhaji Nubuwwah) yang sudah dinubuwatkan 1400 tahun yang lalu) dan akan dihancurkannya kerajaan-kerajaan dan pemerintahan tirani yang bercokol di dunia saat ini. Dan tahukan anda wahai kaum Muslimin bahwa para mujahidin dari Al-Qaida, Thaliban, Hamas, Moro dan Mujahidin yang eksis pada hari ini dan disebut-sebut sebagai terrorist sebenarnya adalah pasukan yang kelak akan menjadi pasukan utama dan penegak pilar-pilar  dan panji Al-mahdi dan tentara Khilafah ala minhaji Nubuwwah dan peradaban emas di masa mendatang. Maka anda harus mengenal kebenaran dari pernyataan kami ini. Anda harus mengenal pribadi-pribadi yang harum dari para mujahid & Da’I abad ini, termasuk yang paling terkenal dari mereka, Syaikh Usamah bin Laden. Anda harus menjadi bagian dari mereka.Dan andapun  harus tahu Mimpi yang baik dari Syaikh Usamah bin Ladin  –Rahimahullah- di usia 9 tahun. Harus!!! Agar semakin yakin  bahwa mereka bukanlah teroris sejati, tapi sejatinya teroris adalah the New World Order, Amerika Serikat  dan para sekutunya.
Bagaimanakah Aqidah Tauhid yang dimiliki oleh Imam Mahdi dan para Mujahidin dimasa mendatang sehingga mereka dapat menaklukkan seluruh biang kekufuran, Kemusyrikan, kemunafikan, bid’ah dan Taghut Tirani serta maksiat di muka bumi?
Maka carilah jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaan besar ini dengan memiliki buku PAZ, atau menghadiri Launching dan bedah bukunya bersama penulisnya. Inilah buku yang paling panas dan paling hot di muka bumi sekarang dan tidak ada lagi buku yang serupa dengannya setelah ini, Buku ini –dengan rendah hati- kami persembahkan sebagai Karya paling monumental dari Hanif-Cicero, Buku ini adalah buku Eksklusif, The Islamic Hand Book For mapping The Global Future. What Ever! Insya Allah ! 

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...