Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Sunday, 3 February 2013

NENEK INI BERKATA-KATA KETIKA HENDAK DIKUBURKAN

REPUBLIKA.CO.ID, GUANGDONG -- Para pelayat di sebuah rumah di Cina sangat terkejut saat seorang nenek Peng Xiuhua (101 tahun) duduk dan berbicara dengan mereka. Pasalnya, Peng telah dinyatakan meninggal dan akan dimakamkan.

Peng mengejutkan teman-temannya dan keluarganya ketika ia terbangun di Lianjiang, provinsi Guangdong, dan bertanya mengapa rumahnya begitu ramai. Dia telah dinyatakan meninggal setelah kedua putrinya menemukan tubuhnya tak bernyawa di rumahnya. 

Kemudian kedua anaknya yang berusia 70 tahun telah memandikan ibu mereka dan pengurus mayat sudah mempersiapkan pemakamannya. Tapi Peng kemudian batal dikuburkan karena dia bangun bahkan duduk dan berbicara. Peng bersyukur dirinya menjadi wanita yang beruntung. 

’’Bukan saja aku dapat melihat berapa banyak orang yang peduli padaku, tapi aku juga bangun sebelum mereka membawa saya ke krematorium,’’ ujar Peng seperti dikutip dari metro.co.uk, Ahad (3/2). 

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...