Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Monday, 3 October 2011

SEX ITU MERBAHAYA

Sex ni bahaya rupanya,dengan pasangan yang sah pun bahaya juga ke?memang bahaya kalau tak kena cara.Hubungan seks dalam posisi berdiri amat merbahaya.....apa masalahnya? seks sambil berdiri itu boleh melemahkan lutut dan berakhir dengan deman.
Sex sambil mengiring pula boleh menyebabkan gout,hubungan seks pada waktu pagi sebelum sarapan akan merosakkan pinggang atau punggung dan melemahkan pengelihatan.Menurut Mohammad Al-Baz dalam bukunya "Arabic kamasutra membahagiakan pasangan hidup"
Kata Mohammad lagi,seks dengan posisi perempuan dibahagian atas dada pula boleh menyebabkan penyakit tulang punggung dan jantung dan apabila air mani wanita keluar akan memasuki rongga kencing pasangannya akan menyebabkan penyakit kuning yang mematikan.

Bagi pasangan yang menahan maninya pula menyebabkan penyakit batu karang dan hernia.Sememangnya setiap pasangan akan terasa puas dengan posisi yang kebiasaan maka di cobanya dengan posisi yang luar biasa,seperti mengiring atau berdiri ,mencoba posisi sedemikian bukanlah menjadi kesalahan,tapi boleh menyebabkan kerosakkan pada anggota tubuh,tambah beliau.

Back Cover

Hubungan seksual sejatinya bukan hanya permasalahan hubungan badan, tetapi harus membawa seluruh hati dan jiwa pelaku ke dalamnya. Terkadang, seseorang tidak bisa menguasai keinginan terpendam pasangannya. Karena itu, buku ini hadir untuk menyingkap beberapa rahasia yang ada pada laki-laki dan perempuan. Dengan begitu, pembaca buku ini diharapkan dapat lebih mengerti dan memuaskan pasangannya.

Hubungan ranjang juga bisa menjadi pemantik masalah jika seseorang tidak dapat melayani pasangannya dengan baik. Jadi, pengetahuan luas dan mendalam tentang tata cara memberi nafkah batin menjadi sangat urgen. Salah satu alternatif solusi atas permasalahan tersebut adalah membaca buku yang dilengkapi dengan ilustrasi beberapa gaya bersanggama orang Arab klasik ini. 

No comments:

Search This Blog

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...