Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Monday, 27 August 2012

"PENIS SNAKE" INI AMAT BERBISA

Saya memohon maaf seandainya gambar diatas amat menyinggung perasaan kaum wanita dan bukan niat saya mengangguk di air keruh,maksudnya mencuri mata pengunjung ke blog ini.Ini kisah benar yang berlaku dan inilah spesis ular yang ditemui dan namanya agak jelik sedikit.


REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Seorang pekerja proyek konstruksi bendungan di sungai Amazon, Brazil, menemukan spesies aneh yang menyerupai alat vital manusia. Para ilmuwan sendiri masih dibuat bingung apakah binatang ini dapat dikategorikan sebagai ular atau tidak.

Penemuan binatang unik tersebut sebenarnya telah terjadi sejak November 2011 lalu. Namun, baru-baru ini ilmuwan menyepakati bahwa binatang yang terkenal dengan sebutan 'Penis Snake' itu merupakan spesies baru dengan nama ilmiah Atretochoana Eiselti. 

Para ilmuwan juga akhirnya sepakat bahwa binatang tersebut tidak masuk dalam kategori ular, melainkan masuk dalam keluarga amphibi.Meskipun tergolong amphibi, binatang ini tidak memiliki anggota badan lengkap.Amphibi ini merupakan predator yang memakan binatang-binatang yang lebih kecil seperti cacing dan hewan-hewan air. Para ilmuwan sementara berspekulasi, ular penis bernafas melalui kulitnya.
sedikit tambahan klik sini

2 comments:

the fikirman said...

lucah boohh... :D

MOBYDICK said...

Nak buat guano doh bentuk dia gittu bohhhh....

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...