Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Thursday 2 August 2012

BANGLADESH HALANG BANTUAN UNTUK ROHINGYA

Bangladesh Larang Bantuan untuk Rohingya
REPUBLIKA.CO.ID, DHAKA -- Bangladesh memerintahkan donasi internasional untuk menghentikan bantuan kepada pengungsi Rohingya yang menyeberangi perbatasan demi menghindari kekerasan dan penindasan di Myanmar. Instruksi penghentian bantuan itu disampaikan pejabat, Kamis (2/8).
Doktors Without Borders, di Prancis dan Aksi Melawan Kelaparan (ACF) dan begitupula lembaga bantuan muslim Inggris, juga diminta untuk menghentikan kegiataan mereka di distrik Bazaar Cox, yang berbatasan dengan Myanmar, pemerintah lokal, Joynul Bari menyatakan

"Para donatur telah memberikan bantuan kepada puluhan pengungsi Rohingya tanpa dokumen secara ilegal." ujarnya. "Karena itu kami meminta mereka menghentikan semua proyek di Bazaar Cox dan mengikuti arahan dari Biro Urusan LSM."(ROL)

No comments:

Search This Blog

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...