Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Thursday 29 November 2012

ISRAEL BIADAP,BUNUH 50 KANAK-KANAK PALESTINE

Biadab, Israel Bunuh 50 Anak Palestina
REPUBLIKA.CO.ID,  Zionis Israel benar-bener biadab. Serangan militer yang mereka lakukan atas Gaza, Palestina ternyata menarget warga sipil.
Anak-anak Gaza pun menjadi korban kebrutalan militer Israel. Serangan yang membabi-buta yang dilakukan tentara Zionis juga telah menewaskan anak-anak yang tak berdosa.

Serangan Israel itu telah membunuh sebanyak 50 anak Gaza yang tak berdosa. Selain itu, sebanyak 450 anak juga mengalami luka parah akibat bombardir senjata yang dilakukan tentara Zionis.

Kini, anak-anak yang terluka itu terbaring tak berdaya di rumah sakit. Masa kecil yang seharusnya mereka nikmati dengan bermain malah dilukai dengan trauma yang tak akan pernah mereka lupakan sepanjang hidupnya.

Inilah video kebrutalan Zionis Israel terhadap anak-anak Gaza, Palestina:


No comments:

Search This Blog

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...