Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Friday, 5 October 2012

PENGANUT KRISTIAN KOPTIK KENCING AL-QUR'AN

Dua Bocah di Mesir Kencingi Alquran

Biadap dan kurang ajar lagi di laknat Allah,kelakuan dua beradik ini memang keterlaluan...


REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Dua bocah kakak beradik penganut Kristen Koptik di Mesir didakwa karena menyobek dan mengencingi Alquran. Mina Nadi (9) dan Nabil Nadi (10) akhirnya diajukan untuk dijebloskan ke penjara anak-anak.

Tudingan itu dilontarkan warga Desa Marco, Provinsi Beni Suef, sebelah selatan Ibu Kota Kairo, Mesir. Kedua bocah itu dinilai tekah menghina kitab suci umat Islam tersebut. "Mereka ditahan dengan tuduhan melecehkan agama," ujar kuasa hukum Mina dan Nabil, Gamal Eid, seperti dinukil Reuters, Kamis (4/10).

Seorang warga desa yang tidak disebutkan identitasnya mengaku melihat kelakuan Mina dan Nabil, Senin (1/10) kemarin. Mereka merobek Alquran kemudian mengencinginya di depan masjid setempat.

Melihat kelakuan kurang ngajar kedua bocah tersebut, saksi mata langsung naik darah. Ia kemudian menyerahkan Mina dan Nabil ke pendeta agar dihukum. Tapi, saksi mata tersebut tidak puas karena hukuman yang diberikan pendeta dinilai masih kurang. Ia pun memutuskan menyerahkan kedua bocah tersebut ke polisi.

Hingga kini belum diketahui pasti alasan dua bocah nakal itu melecehkan Alquran. Namun, beberapa warga desa mengatakan keduanya sedang bermain dan tidak dihasut siapapun untuk melakukan hal tercela tersebut.

Warga setempat menudiing jaksa penuntut umum lamban bertindak sampai memerlukan investigasi sepekan. Insiden itu sempat memanaskan desa tersebut. Guna mencegah pertikaian, sejak Selasa (2/10), polisi memperketat keamanan. Kebijakan memperketat keamanan menyusul warga muslim mulai berkumpul di sekitar kantor polisi tempat Mina dan Nabil itu ditahan.

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...