Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Tuesday, 30 October 2012

HUBUNGAN MALAYSIA DAN INDONESIA BAKAL PANAS KEMBALI "KERNA" IKLAN INI?

Indonesia Ultimatum Malaysia Soal 'TKI on Sale'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Indonesia berharap dalam dua hingga tiga hari ke depan, Pemerintah Malaysia sudah mengetahui siapa pembuat iklan yang mengobral tenaga kerja Indonesia (TKI).

Staf ahli Kemenakertrans, Dita Indah Sari menyatakan jika Malaysia tidak menindaklanjuti temuan tersebut, maka hal tersebut bakal menjadi 'catatan' Indonesia jika Negeri Jiran tidak serius memperbaiki nasib TKI.

"Kalau tidak ada komitmen, maka kasus ini akan dibawa pada pertemuan pembahasan implementasi MoU penempatan dan perlindungan TKI dengan Malaysia pada pertengahan November," ujarnya saat berbincang dengan ROLlewat sambungan telepon, Selasa (30/10).

Namun, Dita menyatakan Pemerintah Malaysia juga mengecam iklan 'TKI on Sale' tersebut. "Mereka bilang selebaran itu ilegal karena tidak ada cap," ujar Dita.

Dita mengungkapkan hari ini Pemerintah Malaysia akan turun ke lapangan dan jika oknum tidak bertanggungjawab tersebut ditemukan, maka akan diberikan 

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...