Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Tuesday 2 October 2012

JANET JACKSON MASUK ISLAM?

Janet Jackson Masuk Islam?


REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA  --  Penyanyi pop dunia, Janet Jackson dikabarkan telah memeluk Islam. Kabar ini diperkuat pemberitaan National Enquirer yang mengangkat kehidupan Islam sang megabintang.


Dalam laporan utamanya, tabloid yang beredar khusus di swalayan Amerika Serikat tersebut mengangkat tajuk berjudul; "Rahasia kehidupan muslim Janet Jackson". Guna memperkuat bahan pemberitaannya, tabloid tersebut memasang foto Janet yang tengah mengenakan penutup kepala yang menyerupai kerudung berwarna hitam.

Masih menurut tabloid tersebut, Janet juga dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan mewah dengan seorang miliuner Arab Saudi.  Penikahan tersebut bakal digelar dengan konsep super-mewah yang ditaksir menelan biaya 20 juta dolar AS (sekitar Rp 200 miliar).

Kendati pilihannya menjadi mualaf disebut akibat pengaruh sang calon suami, namun Islam sejatinya bukan hal yang baru bagi adik Michael Jackson itu. Sang kakak, Jermaine Jackson, malah sudah lama menjadi mualaf. Eks personel Jackson 5 itu telah mengganti namanya menjadi Mohammad Abdul Aziz.

No comments:

Search This Blog

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...