Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Sunday, 23 December 2012

USTAZ BA'ASYIR:BANYAK ORMAS ISLAM MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN KELOMPOK DARI DAULAH ISLAMIAH


NUSA KAMBANGAN (Arrahmah.com) - Betapa banyak Ormas Islam di Indonesia bahkan sudah berdiri cukup lama hingga puluhan tahun. Akan tetapi, yang memiliki komitmen menegakkan syariat Islam dan Daulah Islamiyah sangat sedikit hanya beberapa ormas saja.
Demikian itu disampaikan Amir Jama'a Anshorut Tauhid Ustadz Abu Bakar Ba'asyir kepada para tamu yang mengunjunginya melalui asisten pribadinya Ustadz Hasyim Abdullah di Lapas Batu Nusakambangan (Jum'at 21/12).
"Mereka lebih mengutamakan kepentingan pribadi dan ormas daripada kepentingan tegaknya Syariat Islam. Ormas seperti ini namanya  'Manhajus Salamah' lebih mengutamakan menyelamatkan dirinya dan kelompoknya dahulu baru kemudian islam," Ungkap Ustadz Ba'asyir seperti dipublih laman facebook Ustadz Hasyim Abdullah.
Lebih dari itu, Ustadz Ba'asyir menjelaskan, bahwa diantara ormas-ormas itu ada kelompok mujahidin. Tujuan para Mujahidin ini jelas dan nyata, yakni berjuang dan berjihad untuk menegakkan Syari'at Islam dan tegak nya Daulah Islamiyyah. Mereka banyak yang dipenjara dan banyak pula yang gugur menjadi syuhada.
"Kelompok inilah yang disebut  'Salamatul Manhaj' lebih mengutamakan menyelamatkan Islam dari pada dirinya." Ujarnya
Ulama yang dikabarkan dalam keadaan sehat wal afiat ini, meminta kepada para tamunya untuk mendukung perjuangan penegak syari'at Islam yang tengah berjihad fi sabilillah.
 "Oleh karena itu saudara, dukunglah para mujahidin. Mereka inilah yang akan menjaga kemuliaan Islam dan ummat Islam," Pungkas Ustadz Ba'asyir. (bilal/arrahmah.com)

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...