Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Thursday, 20 December 2012

AS HANTAR "TEAM XE(BLACKWATER" KE SYRIA UNTUK MEMBUNUH PEMIMPIN MUJAHIDIN


DAMASKUS (Arrahmah.com) - Kavkaz Centermelaporkan mengutip sumber-sumber di Suriah, pihak oposisi anti-Assad, mereka mengatakan bahwa AS telah mengerahkan tim Xe (dulu Blackwater-red) di utara dan timur Suriah termasuk di pinggiran selatan Damaskus, mencoba untuk membunuh para pemimpin Mujahidin Jabhah an-Nushrah dan mereka yang bekerja sama dengan kelompok an-Nushrah.
Beberapa sumber mengklaim bahwa 3 kelompok-masing-masing 4 orang-dikirim ke Suriah melalui perbatasan Turki.
Dua dari mereka ditempatkan di pinggiran kota Aleppo, dan yang ketiga di Deir Az-Zour.  Mereka diperintahkan oleh jenderal Amerika.
Anggota kelompok tersebut adalah tentara bayaran dari Irak dan Yordania yang dengan mudah berkomunikasi dengan penduduk setempat.
Sumber mengklaim sebelumnya mereka tentara bayaran yang bertindak di Irak dan Afghanistan.  Mereka aktif ikut serta dalam pembunuhan para komandan Mujahidin di lapangan.  Beberapa dari mereka yang dikerahkan di Suriah berasal dari kelompok "anti-terorisme" Yordania, CTB-71.
Mereka bersenjatan senapan otomatis, senapan mesin berat, pistol khusus berperedam suara dan senapan sniper
Sumber menyatakan, Washington tidak akan menyatakan secara terbuka bahwa mereka menggunakan Xe karena takut akan reaksi publik.  (haninmazaya/arrahmah.com)

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...