Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Wahai Muhammad, ingatlah ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan bagimu. Engkau menyaksikan manusia masuk Islam berbondong-bondong. Wahai Muhammad, karena itu bertasbihlah kamu untuk menyatakan syukur kepada Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh Tuhanmu sangat lapang dalam memberikan ampunan kepadamu.” (An Nashr, 110: 1-3)

KAWE_KAWE AMBO

Saturday, 22 September 2012

HACKERS MUSLIM SERANG LAMAN WEB BARAT


Hacker Muslim Serang Situs Negara Barat
 Laman web  www.handmet-military.net yang diserang hacker muslim dari sejumlah negara Arab
REPUBLIKA.CO.ID, -- Hacker dari sejumlah negara Arab, yang menyebut mereka "Arab Electronic Army" menyerang sejumlah situs negara Barat. Serangan elektronik itu sebagai respon terhadap film "Innocence of Muslim" yang telah memfitnah islam dan mendorong kemarahan umat Muslim di seluruh dunia.
Salah seorang hacker, yang mengaku sebagai Ridouan (hacker dari Maroko) menyatakan operasi hacking yang dilakukannya untuk membela Nabi Muhammad dan Allah SWT. 

"Operasi hacking tentu saja sebagai tanggapan terhadap pelanggaran pada Nabi dan perdamaian," kata Ridouan dalam surat elektroniknya seperti dilansir dari Al-Arabiya, Sabtu (22/9). 

Ridouan mengatakan, idenya itu mendapat dukungan luas dari berbagai hacker Muslim Muda dari belahan dunia. Mereka diantaranya Abdel Haq dari Maroko (pro-PSD), Saudi Hacker (wesker Hacker), Alaa dari Suriah (Alaa Alsory), dan Khaled dari Suriah (Connect-r Suriah). 

Para hacker menempatkan ayat Al-Quran dan video berjudul "Kebenaran mutlak tentang Muhammad" dalam tulisan berbahasa Arab di situs (www.handmet-military.net). 

Sejumlah situs lainnya antara lain: www.paradaviva.com, www.vibeararuama.com.br, nioaquemaisnoticias.com.br, itamixfm.com.br, clickboahora.com, frizzera.com.br, leapresentes.com. br, mucuriverdade.com.br, mundiostur.com.br. 

No comments:

Search This Blog

Loading...

Gadget

This content isn't available over encrypted connections yet.

Archives

PING BUSUK

APESAL TENGOK JER...